Gadget Vs Sembako Inilah Ceritanya

Gadget Vs Sembako. Kemajuan teknologi dari beberapa tahun ini terus maju menampakan jati dirinya dari bidang gadget smartphone yang admin akan uraikan,pertama ketika mulai tahun 2005 mempunyai satu handphone keluaran terbarau dari vedor raksasa Nokia di jamannya 3315 dengan harganyapun selangit, nyampai 600 ribu rupiah dan uang segitu bisa beli kebutuhan pokok kira kira 4 bulan pada saat itu.

Karena bahan pokok sandang pangan masih murah uang recehan 100 rupiah masih berhaga, dengan mempunyai nokia tadi 3315 sudah merasa bangga karena pada masa-masa itu jarang orang memilki sebuah HP dan rasanya merasa paling tahu tentang sms dan nelpon walau tarif yang diberikan tiap operator masih mahal.


Untuk sms saja kita harus bayar 350 rupiah per sms dan nelpon untuk sesama operator lokal seumpamanya admin di ciamis nelpon ke kerabat yang ada di tasikmalaya,garut masih lokal dibilang murah 1500 rupiah per menit,kalau keluar lokal sms sama 350 rupiah, nelpon 4500 per menit.pada masa itu.

Baca : Cara Download BBM Untuk Android Lengkap

Tahun 2006 belum banyak yang online melalui handphone karena perangkatnya belum mendukung, tapi kalau di kota besar pasti sudah mengenal internet walau masih menggunakan jaringan 2 G (gprs-edge), bila di wilayah kecamatan dan desa masih belum banyak mengenal apa internet atau online itu ? jaringanpun masih menggunakan 2G dan Hp seperti admin tentunya Nokia 3315.

Sekarang jamannya  kemajuan teknologi pada tahun 2015 ahir, arti gadget lagi boming seperti merk terkenal Nokia, Samsung, Blacberry, Htc, iPhone dan tablet juga masih banyak merk lainnya, semetara Anda dan saya juga ikut-ikutan ngetrend seperti anak sekolahan memakai handphone atau smartphone dengan merk terkenal biar bisa Ol atau Online di jejaringan sosial media.

Sekarang banyak sosial media seperti facebook, twitter, two, wechat, kakao talk, bbm  Kalau untuk pelajar dan mahasiswa dan pengusaha boleh katakan perlu sekali karena menunjang dibidang yang didalaminya (sekolah, pengusaha ,mahasiswa red) karena gadget yang baik menunjang fitur dari pc seperti email,mms,chat.

Tapi dari itu Anda harus mengakui diri sendiri yang tidak selamanya online, handphone cuma pake smsan, untuk apa Hp mahal dengan segudang fitur unggulan dan keren kalau tidak menguntungkan ,seumpamanya kita beli smartphone dengan harga 4 juta fitur lengkap tapi kita enggak tahu cara kerjanya, itu sih dibilang cuma gaya-gayaan atau seperti pepatah anak cabe cabean.

Smartphone cuma pake sms dan nelpon, ketika ditanya seseorang tentang alamat email , alamat email apa dong? malah menjawab gak tahu, jadi ingin ketawa, memilki HP bermerk tapi fitur didalammnya tidak mengerti dan tak semestinya cuma pake sms dan nelepon saja.


Nambah dari admin belilah gadget yang lengkap fiturnya untuk keperluan yang menunjang dan lohat nilai positipnya dan kegunanya, pastikan gadget itu menguntungkan bagi anda, jangan cuma punya gadget hanya untuk tampil gengsi belaka dan baiknya punya gadet harus memikirkan keuangannya terebih dahulu, ada baiknya untuk ekonomi keluarga kalau kita bukan mahasiswa pengusaha, coba pake gadget standar apalagi tahun sekarang handphone banyak yang murah tapi bukan murahan harganyapun dibawah 500 ribu sudah memilki fitur canggih seperti gadget Android.

0 Response to "Gadget Vs Sembako Inilah Ceritanya"