Frekuensi Rtv Rajawali Tv Palapa D 2018 Terbaru

Frekuensi Rtv Rajawali Tv Palapa D 2018 Terbaru. Rtv-Rajawali Tv berdiri pada tanggal 3 mei 2014 yang dulunya bernama stasiun B Chanel. Pergantian nama B Channel menjadi RTV saat itu di pandu dengan hosnya Ananda Omes dan Rianti di acara langit Rajawali. Sambutan pertama dari Menkoinfo Mithapul sembiring di lanjut peresmiannya oleh Presiden RI SBY meresmikan tv rajawali tv "Rtv".

Hiburan dari Artis papan atas seperti Cakra khan sama Kristina, Kotak, Judika, Jkt 48. Sahrini, Ceribele. Semakin malam suasana hiburan makin meriah.

Tv B Chanel berganti nama jadi RAJAWALI TV | Rtv

Pemilik stasiun Rtv bernama Peter Sondakh sebagai pengusaha sukses. Beralih bisnis properti ke bisnis batu bara di era reformasi. Bukan tanpa perhitungan, Peter Sondakh melalui PT. Golden Eagle Energy nya berhasil masuk industri pertambangan. Ia menjadi orang terkaya dari indonesia nomor 8 versi Forbes, dengan total kekayaanya sekitar Rp. 24, 7 triliun. Dia sebagai CEO Rajawali Group.

Stasiun Tv baru dan setelah berganti nama dari B chanel jadi Rtv. RTV Rajawali tv jadi makin eksis dari mutu siaran dengan program siaran seperti Talk show, Musik, Wawasan, News, Kuis dan yang lainnya.

Baca juga : Daftar Frekuensi Tv Di Satelit Palapa Dan Telkom3S

Kini frekuensi RTV ada di transponder Satelit Palapa D jalur C-Band dengan dukungan receiver format Mpeg-2 dan Mpeg-4. Ukuran dish parabola cukup menggunakan 6 hingga 8 feet saja, kualitas gambar RTV sudah jernih.

FREKUENSI RTV "RAJAWALI TV"


Nah untuk lebih lengkapnya bagi anda pengguna antena parabola, dibawah ini kami sudah menyediakan kode frekuensi dan simbolrate RTV terbaru, silahkan isikan secara manual melalui remot kontrol:

Nama Channel ; RTV Rajawali TV
Satelit : Palapa D
Posisi : 113 E
Transponder :  03863 V 04330
Frekuensi : 03863
Polarisasi : V
Symbolrate : 04330
Video PID : 0512
Audio PID : 4112
PCR PID : 0512

Baca juga :

Terima kasih anda sudah meluangkan waktu dan membaca uraian tentang Frekuansi Rtv Rajawali Tv Palapa D 2018 Terbaru dan sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya anda lihat-lihat lagi cara artikel lainnya di blog ini.

0 Komentar